Festival K-Pop City Camp 2024 Siap Digelar di Jakarta, Hadirkan ATEEZ hingga Lee Hi

Jum'at, 20 September 2024 - 21:21 WIB
loading...
Festival K-Pop City...
Festival musik yang menampilkan para musisi Korea Selatan, City Camp 2024, bakal digelar di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 5 Oktober mendatang. Foto/Instagram @citycamp.id
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar K-pop. Festival musik yang menampilkan para musisi Korea Selatan, City Camp 2024, bakal digelar di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 5 Oktober mendatang. Acara ini menghadirkan sederet bintang K-pop seperti ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi

City Camp 2024 bakal menghadirkan panggung berkonsep 360° yang unik, di mana penonton dapat menikmati setiap penampilan dari sudut mana pun. Acara ini dijanjikan oleh pihak promotor, yakni The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish, akan menjadi festival musik yang tak terlupakan serta penuh energi.

"Kami sangat senang menyambut para penggemar di City Camp 2024. Dengan lineup artis internasional yang luar biasa dan pengalaman panggung 360°, kami yakin ini akan menjadi festival yang paling berkesan tahun ini," kata Fauzan Allolangi, CEO The RoomMate Entertainment.

Selain penampilan ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi, festival ini juga akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik, mulai food stalls yang menawarkan aneka kuliner lezat, merchandise booths dengan produk eksklusif, hingga area interaktif yang memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Tiket City Camp 2024 tersedia dalam beberapa kategori dengan range harga Rp1.550.000 hingga Rp3.500.000. Tiket dapat dibeli melalui situs traveloka.com.

Lineup City Camp 2024

Lee Hi

Lee Hi atau Lee Ha-yi adalah penyanyi R&B dan pop asal Korea Selatan yang dikenal dengan suara kontra alto nan unik dan mendalam. Ia pertama kali menarik perhatian sebagai runner-up di acara "K-Pop Star" tahun 2011. Setelah itu, Lee Hi mengawali karier profesionalnya dengan merilis singel hit "1,2,3,4" dan merilis album pertamanya "First Love" di bawah label YG Entertainment.

Pada 2020, Lee Hi bergabung dengan label AOMG, di mana ia terus mengeksplorasi dan mengembangkan gaya musikalnya. Lee Hi diakui karena kemampuannya menyampaikan emosi yang kuat melalui lagu-lagunya dan memiliki pengaruh besar di scene musik Korea.

ATEEZ

ATEEZ merupakan boy band fenomenal asal Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment. Dengan delapan anggota yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho, ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang penuh semangat serta lagu-lagu hits yang memukau.

BToB

BToB (Born to Beat) adalah boy band legendaris Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada 2012. Terdiri dari Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, dan Yook Sung-jae, BToB terkenal dengan vokal kuat serta lagu-lagu yang menyentuh hati.

Boy Story

Boy Story merupakan boy band inovatif asal China yang diluncurkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group (TME). Dengan enam anggota yakni Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, dan Shuyang, mereka membawa energi baru dengan gaya musik dan dance yang dinamis.

COLDE

COLDE alias Kim Hee-soo adalah penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang memulai debut pada 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off. Dikenal dengan suara khas dan lagu-lagu yang mendalam, COLDE siap memberikan penampilan yang memukau.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)